Membuat Iklan Di Instagram Untuk Mempromosikan Bisnis Anda

bisnis instagram 2020

Bahkan anda harus berusaha bagaimana followers memberikan komentar dan dm ke akun bisnis anda. Ini tantangan yang tidak mudah, karena akun bisnis berbeda dengan akun personal. Jumlah view dan keterlibatan dengan fitur menandakan seberapa suka followers dengan Ig stories, ini adalah tantangan.

Apabila Anda ingin posting banyak sekaligus, manfaatkan fitur album Instagram. Fitur ini membuat Anda bisa upload 10 gambar atau video bersamaan dalam satu postingan, lho.

Sehingga bisa meningkatkan leads atau mempercepat transaksi bagi konsumen. Sebagai bisnis, tentu saja Anda perlu mempromosikan produk Anda, kan? Nah, akun bisnis juga memberikan fitur membuat iklan untuk dipromosikan di Instagram.

Klip hingga 1 menit dapat dibagikan di feed, klip 15 detik dapat dirangkai di Cerita, dan bahkan ada IGTV, fitur baru yang memungkinkan Anda untuk memposting video berdurasi 10 menit. Lihatlah weblog ini untuk kiat tentang cara membuat konten video untuk Instagram, bahkan jika Anda baru memulai. Instagram Ads adalah platform iklan dari Instagram yang memungkinkan Anda untuk mempromosikan postingan di akun bisnis Anda. Apabila akun bisnis Anda mempunyai lebih dari 10 ribu follower, Anda bisa menambahkan hyperlink ke tales dalam bentuk swipe up atau “geser ke atas”. Fitur ini memungkinan untuk mengarahkan follower secara langsung ke touchdown page atau ke web site Anda.

Jika Anda benar-benar menginginkan kehadiran yang kuat di Instagram, Anda perlu melakukan lebih dari sekadar memposting konten Anda sendiri. Berinteraksi dengan posting dan komentar orang lain menunjukkan kepada Anda bahwa Anda benar-benar tertarik padanya dan tidak hanya mencoba untuk mendapatkan bisnis mereka. Tanggapi komentar pada posting Anda, ikuti akun menarik, dan suka posting orang lain. Semakin mereka melihat Anda dalam pemberitahuan, semakin sering mereka memikirkan Anda. Video lebih menarik dan menyenangkan, dan Anda memiliki banyak cara untuk mempostingnya di Instagram.

Nah, Anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan foto ataupun Stories yang diposting oleh follower Anda. Seperti yang sudah disinggung di atas, Swipe Up ini adalah fitur yang bisa digunakan apabila akun bisnis mempunyai setidaknya 10 ribu follower. Maka dari itu, pilihlah foto profil yang menggambarkan brand atau bisnis Anda. Umumnya, akun bisnis menggunakan brand bisnis/perusahaan sebagai foto profil mereka. Namun, Anda juga bisa melakukan riset pada para pesaing untuk mengetahui foto profil apa yang mereka gunakan.

Dengan begini, postingan yang muncul di feed tetap satu, tapi follower Anda bisa menggeser-geser untuk melihat gambar atau video lainnya tanpa memenuhi feed mereka. Bukankah enak kalau bisa membuat konten untuk akun bisnis Anda tanpa usaha berlebih?