12+ Bisnis Franchise Minuman Booming Yang Digemari Saat Ini

bisnis minuman 2020

Kamu seorang pengusaha yang ingin membuka bisnis minuman kekinian? Jika iya, kamu harus siap-siap untuk menghadapi ribuan orang yang juga menekuni bidang bisnis yang sama. Tren bisnis ini sedang populer dan ada di mana-mana hingga layanan pesan antar.

Untuk membuka bisnis franchise minuman ini, kamu cukup menyediakan modal awal sebanyak 9 juta lo! Detail kemitraan Dum Thai Tea bisa kamu tanyakan melalui kontak yang ada di web site mereka.

Bila Anda tertarik untuk membuka bisnis ini, sediakan modal sekitar Rp115 juta. Sebelum muncul minuman kekinian, milkshake sudah memiliki penggemar setianya. Minuman berbahan dasar susu ini sudah banyak dijual oleh perusahaan yang bergerak di bidang minuman dengan sistem waralaba. Berbagai brand minuman kekinian yang muncul bisa menjadi alasan banyak orang untuk mendirikan franchise minuman sendiri.

Tapi umumnya konsumen akan jauh lebih tertarik dengan nama yang mengundang penasaran. Usaha ini sendiri bergerak dalam bidang minuman yang memiliki berbagai warna. Adanya aneka warna itulah yang membuat minuman ini sangat menarik dan pembeli pun bisa memilih dan mencampur sendiri warna yang sudah disediakan.

Pengelolaan dan pembuatan minumannya pun cukup mudah, sehingga yang menjalankan bisnis ini bisa kembali modal dalam waktu 4 sampai 5 bulan saja. Dalam memulai sebuah usaha, baik itu waralaba atau bukan, Anda perlu menentukan rencana lokasi untuk membuka bisnis tersebut. Ada baiknya untuk memilih tempat yang strategis dan dilalui orang banyak. Pemilihan lokasi ini sangat penting demi menaikkan keuntungan penjualan Anda nantinya. Berbagai variasi rasa, aneka topping yang lezat, keunikan kemasan ataupun promosi yang menarik akan mendorong orang-orang untuk membelinya.

Pada tahun 2019, minuman boba dan kopi kekinian bisa dibilang sangat populer dan digemari banyak orang. Peluang ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk membuat usaha.

Minuman kekinian itu antara lain seperti cheese tea, mango thai, milkshake, smoothies dan lain-lain. Minuman thai tea sedang menjadi minuman favorit masyarakat. Jadi tidak heran kalau waralaba minuman ini masih banyak menjadi incaran. Salah satu keunggulan dari waralaba ini selain harganya yang terjangkau juga karena proses pembuatan minuman ini tergolong mudah.

Pasar yang sudah terbentuk tentu menjadi ladang usaha yang menjanjikan. Berikut ini beberapa alasan yang membuat bisnis minuman waralaba semakin diminati, yang sekaligus menggambarkan betapa peluang usaha di bidang ini masih sangat menjanjikan. Sebelum membangun usaha minuman, kamu harus tahu kalau bisnis ini bersifat musiman.

Es cokelat juga tidak kalah menarik untuk dijadikan bisnis minuman kekinian. Lalu, memasuki musim hujan, scorching chocolate pasti akan terasa nikmat. Nah, agar bisa bisa unggul dari kompetitor, Anda bisa menyediakan menu yang agak berbeda. Misalnya, Anda bisa mencampur cokelat dengan oreo, biskuit, choco chips, atau memberikan topping seperti potongan cookies. Untuk Anda yang ingin membuka bisnis waralaba ini, cukup menyiapkan modal Rp 15 juta.

Selain Mosco Blend, usaha franchise dalam bidang minuman yang bisa Anda pilih adalah Bubble Tea. Usaha ini merupakan sebuah minuman yang dilengkapi dengan butiran boba tapioka dan varian rasa, seperti rasa cokelat, buah, hingga kopi. Untuk harga satu cup Bubble Tea umumnya cukup bervariasi, mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 10.000 saja. Nama usaha franchise terbaik yang satu ini memang terbilang cukup unik.